..::: Kami Ucapkan Kepada Para Donatur Yang Telah Menyisihkan Sebagian Hartanya Untuk Lembaga Kemanusiaan aura insani Hidayatullah...,sehingga situs ini dan berbagai situs dakwah lainnya dapat terus bersyiar, Semoga Amal Para Donatur di terima dan dilipat gandakan oleh Allah SWT serta mendapakan keberkahan dan Manfaat yang luar biasa.Amin Yaa Robbal 'alamin.Untuk Informasi Donasi Silahkan klik Donasi aih

Dzikir dan Doa Mohon Rezeki dan Kekayaan serta Shalawat Nur Al-Anwar

Tak sedikit orang yang telah bekerja keras, banting tulang, peras keringat siang malam untuk mencari nafkah, namun hasilnya ternyata tidak seperti yang diharapkan. Tetap saja serba kekurangan dan miskin. Bila punya usaha seperti berdagang pun tapi tidak untung, sering rugi, malah dijahili lawan bisnis dan berbagai jenis rintangan lainnya.


Tentu saja penyebabnya bisa bermacam-macam. Untuk mengatasinya kegagalan dalam bekerja dan berusaha (bisnis) adalah dengan caramengevaluasi kembali usaha kita. Periksa dan tingkatkan ketrampilan (skill), pelajari tentang bisnis, marketing dan manajemen yang baik. Tentu saja tumbuhkan selalu rasa optimis. Dua unsur tersebut dapat meningkatkan prestasi kita dalam bekerja yang akhirnya dapat memperbesar peluang kesuksesan. Namun selain dua unsur sukses itu, ada lagi unsur sukses yang ketiga, yaitu DOA.
Karena percaya atau tidak, sesungguhnya rejeki memang ditangan Tuhan. DIA-lah yang sejatinya mengatur pembagian rejeki kepada seluruh makhlukNYA. Maka bila kita telah menyadari hal demikian, ada baiknya bila dalam kita mencari rejeki, bekerja, berusaha, selain dengan bekal ketrampilan, namun perlu juga diiringi dengan usaha batiniah dengan senantiasa berdoa kepada Tuhan.
Berikut ini Amalan Doa Wirid Untuk Kerejekian Dan Kesuksesan. Bila diamalkan dengan ikhlas dan rutin (istiqomah) maka insyaAllah apapun bentuk usaha dan kerja kita akan lebih sukses. Amiin.

WIRID MOHON HARTA YANG BAROKAH

  1. Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat.
  2. Setelah selesai sholat kemudian bacalah wirid Asmaul Husnah berikut ini.
Untuk pembuka asmaul husna bacalah :
“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main”. Robigfirli dzunubi wali-wali daya (3 x). War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka…
Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1000 kali.
“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”
(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak PemberianNya)
InsyaAllah orang yang rajin mengamalkannya, jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rizki dan dijauhkan dari penghamburan harta.

SHALAWAT NUR AL ANWAR 
(MEMPERBESAR RIZKI)

Bila anda terasa berat untuk bangun malam karena suatu hal, bukan karena rasa malas. Berikut ini wirid kerejekian yang lain, dapat diamalkan lebih ringan yaitu cukup dibaca lima kali sehari. Waktu bebas, boleh dibaca  1 x setiap selesai sholat fardhu.
Bacaan dari wirid kerejekian berikut ini adalah Shalawat Nabi. Yang tentu saja selain, intinya adalah bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW, bershalawat mempunyai faedah yang Insya Allah sangat banyak. Antara lain sebagai berikut:
  • Dapat memperbesar rizki.
  • Mendatangkan segala kemudahan dari hajat / keinginan yang dibutuhkan.
  • Menghilangkan berbagai macam kesempitan.
Meskipun bacaan shalawat ini cukup pendek, tapi faedahnya sangat besar. Inilah shalawat yang dibaca:

اَللّهُمَّ صَلِ عَلَى نُورِاْلاَ نْوَارِ  وَسِرِّاْلاَسْرَارِ وَتِرْيَا قِ اْلاَغْيَارِ  وَمِفْتَاحِ بَا بِ اْليَسَارِ  سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنالمُخْتَارِ  وَالِهِ اْلاَطْهَارِ  وَاَصْحَا بِهِ اْلاَخْيَارِ  عَدَ دَنِعَمِ اللّهِ وَاِفْضَالِهِ

“Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih.”

DOA MEMOHON HARTA KEKAYAAN DARI ALLAH

اَللَّهُمَّ ياَ غَنِىُّ  ياَحَمِيْدُ  يَامُبْدِئُ  يَامُعِيْدُ  يَارَحِيْمُ  يَاوَدُوْدُ يَافَعَّالُ لِمَا يُرِ يْدُ اَغْنِنِىْ بِحَلاَ لِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

“Allahumma Yaa Ghoniyyu Yaa hamiid Yaa Mubdi’u Yaa Mu’iid Yaa Rohimu Yaa Waduud Yaa Fa’alu lima yuriid agnini bihalaalika, anharoomika wa bifadlika’amman siwaak.”
Artinya: “Ya Allah Tuhanku yang maha Kaya dan maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang maha Kasih dan maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karuniaMU.”
Tatacara mengamalkan:
Doa tersebut dibaca setiap selesai sholat Jumat sebanyak 70 kali. Jika diamalkan secara istiqomah Insya Allah tidak akan menjadi miskin dalam hidup.
Demikian amalan-amalan ilmu spiritual untuk menarik harta kekayaan. InsyaAllah apabila setiap bentuk usaha kita selalu diiringi dengan DOA maka Tuhan akan memberi rizki kepada kita semua dengan MUDAH dan BERKAH.
***
Testimoni
Pengalaman Nyata dari para sedulur & Pewaris RasaSejati :
Beruntunglah saudara-saudaraku yang bisa menemukan blog ini. Banyak sekali manfaat yang sudah saya rasakan. Atas petunjuk Allah, waktu dalam keadaan terdesak saya menemukan blog ini, setelah mohon ijin Ki Umar saya pun mulai rutin mengamalkan, alhamdulillah sedikit demi sedikit ada saja jalan keluar dari kesulitan saya, sampai akhirnya terawangan Ki Umar tentang saya akan mendapat pekerjaan sebentar lagi benar adanya, dan saat ini saya sudah mendapat pekerjaan dengan level supervisor. Terima kasih Ki Umar atas ilmu yg bermanfaat ini, semoga balasan yang lebih dilimpahkan kepada Ki Umar. Wassalam
Yth.Rian19 Januari 2011
Assalamualaikum guruku tercinta, semoga sehat selalu, sebagai ucapan terima kasih saya kepada Ki Umar yang telah mengijazahkan kepada saya Wirid Kerejekian yang Alhamdulillah sudah saya rasakan manfaatnya dalam kehidupan saya, saya mau sedikit berbagi untuk keperluan padepokan Rasa Sejati, ga banyak ki, saya cuma kirim Rp 100.500,- Mungkin sekian dulu curhat dari saya, pingin sih bisa ikut ijazah resmi tapi saya belum siap lahir batin ki. Al-fatihah selalu untuk ki Umar.
Yth. Pangeran SamberNyowo, 10 Januari 2011
Terima kasih Ki atas amalannya. Sekarang saya sudah amalkan dan sudah nampak hasil dengan ijin Allah. Tiga bulan kedepan ini saya dapat bonus berturut-turut yang sudah dijanjikan. Sebesar 4 juta, 7 juta dan 1 juta. Alhamdullilah.
Yth. M. Khairi, 31 Oktober 2011
Assalamualaikum.  Ki, saya dari keluarga tidak mampu direferensikan teman untuk buka situs ini, saya sangat tertarik dan saya mereferensikan ibu saya untuk turut buka situs ini, walaupun ibu gaptek (gagap tehnology) tidak mengerti internet & komputer, namanya saja orang kampung. Lalu ibu minta tolong dengan penjaga warnet karena saya dengan bersungguh-sungguh ingin ibu mengamalkan wirid ini. Alhamdulillah kira-kira satu bulan setengah mengamalkannya, ibu saya dapat undian sepeda lipat seharga Rp.1.300.000 karena ikut beli kupon dalam acara jalan santai memperingati bulan Muharram. Karena desa kami kecil dan berpenduduk kurang mampu ibu saya jadi buah bibir mendapatkan hadiah tersebut, sebab orang-orang yang beruntung cuma dapat kipas angin, kaos, setrika dll. Terima kasih banyak ya ki. Saya merasa sangat beruntung menemukan situs ini, dan jika ada rejeki saya serius ingin menjadi PEWARIS ki. Shalawat dan Basmalah saya hadiahkan untuk Ki UmarJogja. Wassalam.
Yth. Maharany, 19 Desember 2011
Assalamualaikum Ki. …Subhanallah wal ahamdulillah saya menemukan blog ini kemarin malam Jum’at tanggal 22 Desember 2011 dan malam itu juga saya amalkan Wirid Gunung Harta, pagi harinya Allah memberikan rezeki yang tak terduga kepada saya, saking gembiranya, mohon maaf saya memberikan amalan itu kepada teman saya Ki. Mohon maaf atas kelancangan saya dan mohon ijin untuk terus mengamalkan wiridannya ya Ki. Wassalam.
Yth. Sriwiyono, 26 Desember 2011

Catatan : Mohon kedewasaannya dalam membaca artikel ini-Segala sesuatu adalah atas kehendak Allah SWT.


Sumber : Rasa Sejati dan Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this article on :

25 komentar:

Anonim mengatakan...

Subhanallah..Terima kasih Ustadz Untuk pencerahannya..izin Share Ustadz..!!

Tarantulla Blue mengatakan...

Asalamu'alaikum wr.wb..saya mohon ke ikhlasan nya untuk di ijasah kan kpd saya smua ke ilmuan yg sdulur sheree untx saya amal kan,smg sdulur sll di rahmati ALLAH SWT

Dicky Rakira mengatakan...

aslm,,,ustadz,,saya ingin sekali di ijazah kan wirid gunung harta,,

dan mohon ijin mengamal kan amalan yang di atas,

Dicky Rakira mengatakan...

asalm,,mohon ke ihklasan nya untuk di ijzah kan semua amalan yang ustadz sheree,

www.galihgumelar.com mengatakan...

Silahkan di share, diamalkan atau di gunakan, semoga bermafaat dunia akhirat dan berkah dengan izin Allah SWT.Amin.

Ryan Razlan mengatakan...

salam...

mohon diijazahkan padaku...ameen

Md Salleh Abdullah mengatakan...

Assalamu'alaikum. Mohon izin mengamalkan Dzikir, Doa serta Shalawat seperti yang di atas. Semuga Allah memberikan kebahagiaan dunia & akhirat kepada Pak Ustadz. Terima kasih. Wassalam

karno_whonkcherbonds@yahoo.co.id mengatakan...

assallamu'alaikum.wr.wb ijin mengamalkannya pak ustadz.

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Alhamdulillah dapat Alamalan baru, semoga kita semua selalu di Rahmati oleh Allah SWT . mohon ijin mengamalkan

Hamba Mohon Ridho-Mu mengatakan...

Alhamdulillah terimakasih atas ilmunya...
Kunjungan baliknya ya ke Hamba Mohon Ridho-Mu

Ari Sawan mengatakan...

Assalamu'alaikum.
Mohon izin mengamalkan Dzikir, Doa serta Shalawat di atas. Mohon di ijazahkan ke saya Pak ustad. Mudah2 an jadi ilmu yang bermanfaat.. amin.. amin

johny mengatakan...

mohon maaf kyai sy minta ijin mengamalkan dan mengcopy paste artikel ini. Terimakasih.

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum...Pak ustad mohon izin untuk mengamalkan nya semoga allah ....senantiasa melindungi kita semua amin...

hoesny mubaroq mengatakan...

Assalamu'alaikum.wr.wb
Pak saya mohon izin keikhlasannya untuk mengamalkan amalan yang diatas
Mudah - mudahan Allah meridhoinya
Aamiin

Arbiah mengatakan...

Salam Pak Kiai. Mohon izin mengcopi dan mengamalkan ilmu-ilmunya untuk diri sendiri.

Anonim mengatakan...

Mintak izin untuk beramal ya tuan guru.

leu lucky mengatakan...

assalamualaikum pak ustadz....mhn untuk mengamalkan'x

Ferdi mengatakan...

Assalamualaikum Ki umar...
minta ijin save ilmu2 yang ada di blog ini ya..????
syukron y Ki...

priyo mengatakan...

Mohon izin ngamalin ki....

Arbiah mengatakan...

Minta izin mengamalkan amalan ini

agus ardo mengatakan...

Mohon izin mengamalkan nya ki. Trima kasih

Fadhil Zahran mengatakan...

Assalamu'alaikum...Pak ustad mohon izin untuk mengamalkan nya semoga allah ....senantiasa melindungi kita semua amin

Haerul

ya mengatakan...

Qobiltu.. syukron :)

Anonim mengatakan...

assalamualaikum uztas. mohon izin utk mengamalkannya.syukran

Anonim mengatakan...

mohon ijazah ya uztas.terima kasih

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Galih Gumelar All Rights Reserved.
Template Design by Galih Gumelar | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.