GalihGumelar.com - Doa berikut Insya Allah berguna untuk meredakan anak yang rewel, susah untuk diatasi, sering menangis siang atau malam hari tanpa sebab yang jelas. Hal tersebut terjadi secara tiba-tiba, dan bukan karena sakit medis. Bila rewel karena sakit medis, maka segeralah bawa ke dokter ahli untuk diperiksa.
Bagi yang telah memiliki anak kecil pasti pernah mendapati anak rewel. Jika dilihat dari kacamata supranatural, anak yang rewel dan sering menangis secara tiba-tiba ini terkadang disebabkan anak kecil secara tidak sengaja melihat penampakan makhluk halus. Sehingga kaget, diam termenung, kadang ada anak yang malah tertawa-tawa sendiri seperti sedang bermain dengan makhluk tak kasat mata itu. Namun tak jarang pula sang anak malah ketakutan dan menangis terus (rewel). Tidak akan berhenti bila si biang perkara tidak disingkirkan dari pandangan sang anak. Fenomena seperti ini masyarakat sering menyebutnya Sawanen (kena Sawan).
Sebenarnya terdapat berbagai macam jenis Sawan, ada juga sawan yang termasuk penyakit medis (karena basil, bakteri, kuman).
Bila anak rewel bukan disebabkan penyakit medis, maka obatnya adalah dengan ilmu-ilmu spiritual (doa atau ruqiah sar'i) . Untuk menyembuhkannya bacalah doa sebagai berikut ini 1 kali:

Baca ayat suci berikut ini 11 kali dalam satu tarikan nafas:
“Dzii quwwatiin ‘inda dzil’arsyi makiin” 
(QS. At Takwiir:20)
lalu baca ayat ini satu kali:
“Wallahu min waraa-ihim muhiith. Bal huwa quraanum-majiid. Fii lawhim-mahfuuzh”
(QS. Al-Buruuj:20-22)
Kemudian tiupkan pada telapak tangan anda dan usapkan pada wajahnya serta tiupkan pada telinganya. Lakukan sampai anak kembali normal, tidak rewel dan tidak lagi menangis tanpa sebab dimalam hari.
Kita menyadari betul betapa pentingnya doa ini, khususnya bagi mereka yang mempunyai anak kecil harus tahu ilmu dari manfaat doa ini. Ketika tiba-tiba anak tercinta menjadi rewel, apalagi dimalam hari. Harusnya waktu dipakai untuk istirahat setelah seharian bekerja, tapi masih harus menggendong anak untuk menenangkan dan menidurkannya. Sungguh merepotkan. Bila hal ini terjadi sampai berhari-hari, maka tentu akan mengganggu rutinitas anda bekerja dan waktu untuk tidur/istirahat juga jadi berkurang. Akhirnya berdampak juga kepada kesehatan anda sekeluarga. Maka amalan seperti ini saya kira tepat untuk diamalkan. Subhannallah, Smeoga Allah SWT melindungi kita dari gangguan semua makhluknya yang ingin mencelakai kita. Amin. Semoga Bermanfaat.

Poskan Komentar

  1. Ass. Pak Ustadz bagaimana saya bisa bersilaturahim dengan pak ustadz?

    BalasHapus
  2. wah ..terima kasih pak ustadz Galih..!

    BalasHapus
  3. ass pak ustad, terimakasih sharing do'anya..

    BalasHapus
  4. terimakasih pak ustad

    BalasHapus
  5. PAk Ustadz Galih Gumelar, Hatur Nuhun....

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum.
    Trm ksh ijazah doa nya pa ustadz, mudah2n berkah dan bermanfaat bg kami dan semuanya.
    Zaza khoiron katsyir

    BalasHapus
  7. Trimakasih pk ustadz ,.ijin mengamalkn

    BalasHapus
  8. syukron katsiir ya akhina nafa'anallohu...amin

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah ya Allah
    makasih pa ustad

    BalasHapus
  10. alhamdulillah ...syukron y pak ustadz..

    BalasHapus
  11. terima kasih pak uztas

    BalasHapus

 
Top