..::: Kami Ucapkan Kepada Para Donatur Yang Telah Menyisihkan Sebagian Hartanya Untuk Lembaga Kemanusiaan aura insani Hidayatullah...,sehingga situs ini dan berbagai situs dakwah lainnya dapat terus bersyiar, Semoga Amal Para Donatur di terima dan dilipat gandakan oleh Allah SWT serta mendapakan keberkahan dan Manfaat yang luar biasa.Amin Yaa Robbal 'alamin.Untuk Informasi Donasi Silahkan klik Donasi aih

Doa Aura Nabi Yusuf


Sesungguhnya Tuhan pernah menciptakan satu anak manusia yang diberi kelebihan berupa wajah yang rupawan dan kerajaan yang besar. Ia disebut sebagai manusia tertampan didunia sepanjang masa. Ketampanan semua orang dijagad raya ini tidak bisa dibandingkan dengan ketampanannya. Ibarat bila sekarang ada pemenang audisi sebagai orang tertampan didunia, maka ketampanan orang tersebut baru seperseratusnya dari ketampanan hamba Tuhan ini.
Semua wanita baik tua/muda, single atau sudah bersuami, bila melihatnya maka akan kagum luarbiasa. Bila semua wanita yang sedang mengupas buah dengan pisau menatapnya, maka akan terlenalah semua wanita itu hingga teririslah tangannya oleh pisau yang sedang dipegangnya. Karena ketampanannya orang ini, semua wanita jadi terlena, jatuh hati dan lupa kepada suami. Dan kaum laki-laki pun mengakui ketampanan orang ini, hingga selalu mempunyai rasa was-was dan khawatir bila istrinya terlena terhadapnya. Orang tertampan tersebut adalah Yusuf as. Selain dikarunia bagus rupa, bagus budi pekerti, kerajaan yang besar beliau juga seorang Nabi, hamba utusan Tuhan.
Doa aura Nabi Yusuf
Berangkat dari cerita keelokan Nabi Yusuf as inilah, kemudian muncul yang namanya Doa memohon Kepada Allah agar diberikan aura seperti aura Nabi Yusuf. Ada juga yang menyebutnya Doa Nabi Yusuf. Sebagai berikut:


Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani.
Artinya: “Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah nur cahaya (ketampanan) Nabi Yusuf AS atas wajahku, barang siapa yang melihatku ia menjadi kagum dan cinta kasih kepadaku”.
Cara mengamalkannya (mohon dipahami secara bijak):
Untuk menghayati agar doa ini lebih cepat dikabulkan oleh Allah SWT dan melekat dalam diri, maka alangkah baiknya sebelumnya melakukan Puasa selama 7 hari. Selama masa puasa dan setelah usai menjalani puasa amalkanlah doa Yusuf tersebut sebagai berikut:
  • Setiap habis shalat, bacalah doa diatas 7 kali sambil menahan nafas. Kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan lalu diusapkan diwajah dan badan.
  • Pada saat bercermin, bacalah doa diatas 7 kali.
  • Pakailah minyak wangi (parfum) Non Alkohol, sebelum memakainya bacalah doa diatas 7 kali.
Insya Allah dengan mengamalkan doa di atas Allah berikan kepada kita kharisma dan auranya Nabi yusuf as. Insya Allah amin.
Wallahu'alam menurut beberapa yang telah mengamalkan doa tersebut yang dapat dites dengan foto aura, ada perubahan yang berbeda.

Catatan : Mohon artikel ini dicermati dan dipahami secara bijak.



Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this article on :

14 komentar:

CaraMenjadiAgenPulsa mengatakan...

Terima kasih sangat bermanfaat.

obat asam urat mengatakan...

thanks doanya pa ..

Anonim mengatakan...

maaf sebelumnya,
doa itu sumbernya dari mana?
yang saya tau kalau mau aura nabi yusuf itu baca surat Yusuf ayat 4 dan At Thoha ayat berapa gitu

Anonim mengatakan...

terima kasih, semoga bermanfa'at buat kami dan di ridhoi ALLAH SWT. AMIN

kartika putri mengatakan...

siap diamalkan,, semoga berkah,, amin,,

Anonim mengatakan...

minta ijazahnya untuk mengamalkan pak ustad

yusuf mengatakan...

amiyn ya rahman

Anonim mengatakan...

Mohon diijazahkan ya ustaz

Anonim mengatakan...

Apa tujuannya? Ingin dikagumi. terlalu duniawi dan mengikuti nafsu.

darwanto mengatakan...

mohon ijin mengamalkanya. .makasih

Arbiah mengatakan...

salam pak ustaz. Kaum wanita boleh amalkan doa ini ke ? Kalau boleh izinkan saya mengamalkannya.

rajasa mengatakan...

qobiltu

Anonim mengatakan...

mohon ijin untuk mengamalkan nya , makasih

nizam ali AL AFRY mengatakan...

SubanALLAH neh baru orang bijak berbagi ilmu sedikit pun tidak di sembunyikan...dan tanpa mahar.semoga allah di tajamkan semua ilmunya untuk se mua umat

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Galih Gumelar All Rights Reserved.
Template Design by Galih Gumelar | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.