..::: Kami Ucapkan Kepada Para Donatur Yang Telah Menyisihkan Sebagian Hartanya Untuk Lembaga Kemanusiaan aura insani Hidayatullah...,sehingga situs ini dan berbagai situs dakwah lainnya dapat terus bersyiar, Semoga Amal Para Donatur di terima dan dilipat gandakan oleh Allah SWT serta mendapakan keberkahan dan Manfaat yang luar biasa.Amin Yaa Robbal 'alamin.Untuk Informasi Donasi Silahkan klik Donasi aih

Terapi Dzikir dan Doa Buka aura secara Islami


GalihGumelar.com - Perlu kita ketahui bahwa setiap kita memancarkan cahaya atau energi - energy, bila mana terang cahayanya, maka terang juga masa depannya, sebaliknya bilamana redup, atau bahkan gelap cahayanya, maka redup dan gelaplah juga masa depannya.

Perlu di ketahui oleh kita bahwa bila kita memiliki aura atau cahaya insani yang terang cahayanya, maka rejeki, keberuntungan, nasib baik, kesejahteraan akan selalu menaunginya. Sebaliknya bila redup atau gelap cahayanya, maka musibah, kesialan, emosi, akan selalu mengiringinya, bila dikasih modal usaha maka akan merugi, habis modalnya bahkan terlibat hutang dan hidup selalu dalam kesulitan dan banyak masalah. Wallahu'alam namun ini adalah fakta dilapangan, tentunya para jamaa tahu semua dan bisa membedakan (maaf bukan menydutkan).

Di Majelis aura insani, setiap jamaah atau penderita/pasien terapi aura insani di berikan kaidah buka aura insani yang benar-benar dari dalam diri kita sendiri (alami) di tambah dengan bantuan dzikir dan doa (bila diperlukan) sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. 

Banyak pasien atau peserta terapi buka aura yang datang langsung dan merasakan khasiatnya, seantiasa menjaga auranya, karena menurut Haji Galih Gumelar : "merusak aura sangatlah mudah dari pada membukanya".
Terapi dzikir dan buka aura secara langsung di aura insani asuhan Haji Galih Gumelar, sangat tidak memberatkan pasien dan peserta buka aura, karena tidak dipatok biaya terapinya atau seikhlasnya, seridhonya, karena menurut Haji Galih Gumelar, dengan keikhlasan Insya Allah aura lebih cepat terbuka.

Jadi siapa saja yang ingin membuka aura secara langsung datang ke aura insani, tidak dikenakan tarif, hanya membayar biaya pendaftaran Rp. 10.000,- dan memberikan infaq seridhonya.

Dan mohon maaf infaq seridho atau seikhlasnya tidak berlaku bagi terapi buka aura atau terapi dzikir jarak jauh, karena di utamakan membuka aura adalah secara langsung di aura insani, walau harus mengantri.

Berikut Infaq Terapi aura Jarak Jauh Bisa lihat Di Sini  

Infaq diatas dengan berat hati kami berikan agar, jamaah lebih utama datang langsung ke Majelis. Namun Insya Allah ini merupakan upaya kami memberikan yang terbaik untuk mengajak jamaah dan masyarakat mencari rezeki dan kebahagiaan Dunia dengan jalan halal dan sesuai syariat-Nya.

Karena untuk terapi buka aura secara langsung di majelis tidak dipatok biaya, melainkan biaya buka aura seiklashnya dengan biaya pendaftaran Rp. 10.000,- (biaya yang tidak memberatkan namun Insya Allah berkah)




Informasi : 021-99960774 dan 021-70522100 atau hub : informasi.online@yahoo.co.id


Sumber : Sebagian Artikel atau catatan - Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this article on :

11 komentar:

Anggi mengatakan...

Ass. saya tertarik ustadz..Untuk Bulan Ramadhan ini bisa yah Ustadz..Wass.

Ihin Solihin mengatakan...

bagaimana cara untuk buka aura jarak jauh?

Sidik waluyo mengatakan...

Pak Ustadz, saya dengar Buka aura di pak ustadz bisa yah..., dan katanya cepat serta manjr, bagaimana caranya yah pak ustadz, terima kasih.

Anita mengatakan...

Saya mau buka aura bisa langsung ketemu pak Ustadz Galih?

Dodi Wahyudi mengatakan...

jika buka aura di aura insani, berapa lama tahan auranya, terima kasih.

Gina mengatakan...

Subhanallah, ternyata pengobatan atau terapi aura secara langsung infaq seikhlasnya.Majukan terus dakwahnya pak ustadz, biar yang terapi jauh pada datang langsung bersilaturahim

Anonim mengatakan...

Minta alamat jelasnya..

Dina mengatakan...

apakah bisa untuk aura kecantikan juga

Anonim mengatakan...

Untuk buka auranya apakah dengan dzikir dan doa saja atau ada puasanya juga?

Anonim mengatakan...

Bagaimana niat puasanya..jika buka aura dengan puasa ...?

film terbaru mengatakan...

thanks infonya, sangat bermanfaat

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Galih Gumelar All Rights Reserved.
Template Design by Galih Gumelar | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.